Sukses

Perjuangan Joe Taslim Merantau ke Hollywood

Joe Taslim diharuskan bertemu dengan agen perfilman Hollywood setiap tahun.

Liputan6.com, Jakarta Berkat film Fast Furious, Joe Taslim punya modal berharga untuk mengecap dunia perfilman Hollywood lebih dalam. Untuk mewujudkan hal itu, ia pun rela merantau ke Hollywood untuk menjajal peruntungannya.

"Memang ibaratnya saya di sana kan jadi anak rantau. Sebagai anak rantau saya mencoba mencari peluang di negara orang," ucap Joe Taslim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Joe Taslim (Hernowo Anggie)

Bapak tiga anak ini diharuskan untuk aktif bertemu dengan agen perfilman Hollywood setiap tahun. Cara tersebut, kata dia, bisa membuka pintu kariernya di pentas perfilman dunia.

"Memang setahun minimal sekali dua kali harus meeting, harus memperkenalkan bahwa saya aktor Indonesia yang punya kompetensi untuk ada di film-film dunia," ia menjabarkan.

Karena itu, Joe Taslim harus membagi waktunya untuk menetap di Indonesia dan Amerika Serikat. Semakin lama berada di sana, ia makin memiliki kesempatan untuk bertemu produser hingga sineas terkenal Hollywood.

Joe Taslim saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/1/2015).

"Itu harus saya lakukan terus general meeting dengan studio, casting director segala macam. Upaya yang dilakuin ya kita harus proaktif. Kita kan merantau di sana," kata Joe Taslim mengakhiri pembicaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini