Sukses

Cerita Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift

Liputan6.com, Los Angeles - Di tengah persaingan ketat Hollywood, Selena Gomez dan Taylor Swift menunjukkanpertemanan baik juga bisa terjalin. Selena Gomez mengungkapkan cerita persahabatannya dengan Taylor Swift yang terjalin 10 tahun.

Menurut Selena Gomez, dirinya bersyukur punya teman seperti Taylor Swift yang selalu setia, memberikan dukungan. Saat diwawancarai majalah Female First, baru-baru ini, Selena Gomez mengakui Taylor Swift telah mengiasi hidupnya dengan persahabatan yang manis sejak berusia 13 tahun.

"Saya telah mengenalnya selama 10 tahun. Kami sama-sama mengetahui apa yang terjadi di antara kami, baik yang baik mapun yang buruk," ujar Selena Gomez, diwartakan FoxNews, Senin (28/3/2016).

Selena Gomez menambahkan, "keluarga Taylor Swift juga ikut mendukung. Saya sempat berada di dalam titik terendah di dalam hidup dan karier, saya senang mendapatkan dukungan dari mereka."

Selena Gomez lampaui Taylor Swift dengan jumlah user Instagram terbanyak (usmagazine)


Bahkan, Selena Gomez mendapatkan banyak pelajaran dari Taylor Swift, tidak malu mengungkapkan jati dirinya. Selena Gomez mengungkapkan, "semua itu justru yang membuat sesorang menjadi lebih kuat."

"Dia sama sekali tidak malu menceritakan tentang masalah pribadinya, mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih indah. Saya sempat ragu dengan itu. Tapi, dia yang mengajari saya untuk tidak malu. Saya harus bangga dengan itu semua," kata Selena Gomez.

Taylor Swift adalah salah satu sahabat Selena Gomez yang tidak setuju sang artis kembali menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Alasannya, Selena Gomez tak akan bahagia dengan Justin Bieber. Bahkan, cerita tentang Selena Gomez dengan Justin Bieber tertuang lewat lagu We We Are Never Ever Getting Back Together.

(Des/Adt)

Artikel Selanjutnya
Usai Kencani Katy Perry, Orlando Bloom Gandeng Cewek Pirang
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Dukungan Unik Penggemar Taylor Swift di Persidangan Asusila