Sukses

Marshanda: Mama dan Papa Luar Biasa

Marshanda menceritakan soal kehidupannya bareng ibu dan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memutuskan untuk bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda juga memilih untuk tidak tinggal dengan ibu, adik-adik, serta ayahnya. Apalagi, sang ayah memang sudah berpisah dengan ibunya. Tak ayal, pilihan Marshanda itu pun membuat hubungannya dengan keluarganya menjadi renggang.

Marshanda didampingi Egi Jhon memberikan keterangan kepada awak media usai menjenguk ayahnya, Irwan Yusuf di Panti Sosial Bina Insani 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Aku memang renggang, itu benar. Buat aku biasa saja. Konflik keluarga semuanya juga sempat ngalamin. Enggak ada yang spesial, biasa saja," kata Marshanda saat ditanya mengenai hubungan dengan sang ibu dalam tayangan Dear Haters live streaming Liputan6.com, beberapa waktu yang lalu.

Meski begitu, apa pun yang terjadi dengan keluarganya, Marshanda tetap mengakui jika ibu dan ayahnya adalah orang yang luar biasa. Meski ayah dan ibunya sudah bercerai, dirinya menganggap keduanya adalah orang yang sangat luar biasa.

 

"Aku enggak akan seperti sekarang kalau Mama aku bukan Riyanti Sofyan dan Papa Irwan Yusuf. Mama dan Papa adalah orang yang luar biasa, amazing," ujar Marshanda sambil menahan air matanya.

Marshanda didampingi Egi Jhon usai menjenguk ayahnya, Irwan Yusuf di Panti Sosial Bina Insani 2. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Marshanda pun mengaku jika dirinya bisa seperti ini, melakukan banyak hal, salah satunya karena kedua orangtuanya yang bercerai. "Dalam hidup aku, tak ada figur Bapak. Jadi ketika aku memutuskan untuk berpisah tidak tinggal dengan Mama, aku berharap adik-adik bisa memiliki mental dan tidak seperti aku," pungkas Marshanda.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini