Sukses

Soal Foto Tanpa Bra, Olla Ramlan Konsultasi ke Polisi

Dalam sebuah acara kuis di televisi, Olla Ramlan diberitakan tak mengenakan bra.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar foto-foto yang menyudutkan Olla Ramlan. Di foto tersebut, Olla yang tengah mengikuti acara kuis di televisi dikatakan seolah-olah tak mengenakan bra dan bagian (maaf) putingnya menonjol dari pakaian yang dikenakannya.

Sayangnya, banyak pemberitaan di media massa yang menceritakan Olla Ramlan seolah-olah tak mengenakan bra. Padahal, jika dilihat dari video tayangan tersebut, Olla jelas tidak begitu. Sedangkan bagian yang seperti puting sebenarnya hanya lipatan baju.

Olla Ramlan saat mengikuti sebuah acara kuis di televisi. Dari acara ini, banyak yang menyangka Olla tak mengenakan bra.

Berita tersebut ternyata membuat marah ibu dua anak ini. Olla pun kemudian mendatangi Polda Metro Jaya bersama suami, Aufar Hutapea, dan pengacaranya, Nanda Persada, Senin (28/3/2016).

Namun kedatangan Olla ke Polda Metro Jaya sepertinya tidak langsung melaporkan media-media yang menyudutkannya tersebut. Menurut Olla, ia hanya berkonsultasi dengan pihak kepolisian.

"Cuma main kok, enggak laporan. Konsultasi saja," kata Olla Ramlan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta.

Olla Ramlan dan Aufar saat menyambangi Polda Metro Jaya. (Andy Masale/Bintang.com)

Nanda Persada menambahkan kedatangan presenter 36 tahun ini karena Olla ikut berpartisipasi dalam acara Turn Back Crime yang diselenggarakan pihak kepolisian. "Cuma silaturahmi saja ke sini, mau ada acara Turn Back Crime. Olla ikut berpartisipasi saja," ucap Nanda.

Pun begitu, Olla Ramlan didesak oleh awak media untuk mengakui jika kedatangannya berhubungan dengan pelaporan. Lagi-lagi Olla membantah. Olla pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait foto yang sudah terlanjur tersebar.

"Tidak seperti itu (tanpa bra) dari berita-berita. Klarifikasi aja. Saya ke sini cuma konsultasi aja, mau ngobrol-ngobrol," ujar Olla Ramlan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini