Sukses

4 Superhero Top Jepang Kumpul di Satu Anime

Liputan6.com, Tokyo - Studio Tatsunoko Productions belum lama ini mengumumkan sebuah kabar menarik bagi para penggemar superhero Jepang. Melalui situs AnimeJapan, Sabtu, disampaikan bahwa akan ada proyek anime baru adaptasi sebuah manga.

Seperti dilansir dari Anime News Network, akhir pekan lalu, proyek anime baru yang tengah mereka kembangkan merupakan adaptasi manga Infini-T Force ~Mirai no Byousen~ (Infini-T Force: Writing Line of the Future). Proyek anime yang dikerjakan bakal dibuat dalam format 3DCG penuh.

 

Digital Frontier, produsen anime The Boy and The Beast dan Wolf Children, ikut mengerjakan proyek ini sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-55 Tatsunoko Production yang akan jatuh pada 2017 mendatang.

Versi anime ini akan memiliki cerita berbeda dengan manga aslinya yang diciptakan Ukyou Kodachi (Boruto). Manga edisi terbaru Infini-T Force diluncurkan pada 31 Oktober 2015 dalam majalah Monthly Hero edisi Desember terbitan Shogakukan.

Karakter anime buatan Tatsunoko Productions.

Ukyou Kodachi menulis cerita anime, sementara Tatsuma Ejiri (P2! - Let's Play Pingpong!) membuat ilustrasi seri terbaru ini. Shogakukan sendiri akan merilis volume pertama manga Infini-T Force pada 5 April 2016.

Kisah dalam manga Infini-T Force dimulai ketika seorang gadis bernama Emi menggunakan pensil yang bisa mengabulkan keinginan apapun. Pada suatu hari, Emi tersandera dalam sebuah perampokan toko dan hidupnya berada dalam bahaya. Ia lalu menggunakan pensil tersebut sambil berharap datangnya "pahlawan yang akan menyelamatkan semua orang." Empat pahlawan lalu muncul untuk mengabulkan keinginan Emi mengubah masa depan.

Manga superhero Infini-T Force. (jurnalotaku.com / Shogakukan)

Sebuah desain visual anime Infini-T Force ~Mirai no Byousen~ menampilkan siluet karakter utama yang terdiri dari empat superhero top buatan Tatsunoko Productions. Mereka adalah Tekkaman the Space Knight, Casshern, Gatchaman, dan Hurricane Polymar.