Sukses

Malaika Arora Khan Akhirnya Mengakui Berpisah dari Arbaaz Khan

Arbaaz Khan dan Malaika Arora menikah sejak 1998 dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki berusia 14 tahun bernama Arhaan Khan.

Liputan6.com, Jakarta Malaika Arora Khan rupanya tak sanggup dengan derasnya opini tentang perpisahannya dari aktor, produser dan sutradara Arbaaz Khan. Malaika akhirnya mengakui ia tengah berpisah dari adik Salman Khan tersebut.

"Ya, kami tengah berpisah," kata Malaika Arora Khan, seperti dikutip Bollywoodlife.com, Senin (28/3/2016).

Arbaaz Khan dan Malaika Arora Khan [indiatvnews.com]

Malaikan Arora memutuskan untuk memberi keterangan resmi terkait perpisahannya, karena sudah terlalu banyak opini yang bergulir. Dan semua itu dianggapnya sangat merugikan dirinya, sang suami dan keluarga keduabelah pihak.

"Kami selama ini memilih diam dan menghormati satu sama lain. Tapi hal itu juga yang menyebabkan banyak kebingungan dan mengganggu bagi keluarga kami. Untuk menempatkan semua spekulasi, kami memberikan pernyataan ini," tutur Malaika.

"Orang yang mengaku teman-teman kami telah berbicara atas nama kami memberikan informasi yang salah dan berbahaya. Mereka telah memfitnah kami namun kami tetap tenang dan tidak mengatakan sepatah kata pun, karena ini masalah pribadi antara kami," sambung Malaika Arora Khan, yang wajahnya cukup familiar dalam video lagu Chaiyya Chaiyya di film Dil Se..

Arbaaz Khan dan Malaika Arora Khan [mid-day.com]

Pada kesempatan tersebut Malaika Arora Khan juga membantah soal adanya isu orang ketiga yang membuat retak rumah tangga mereka. Ia juga membantah adanya masalah antara dirinya dengan keluarga sang suami.

"Kami berpisah bukan karena orang ketiga, seperti yang diceritakan adanya hubungan antara saya dengan seorang pengusaha. Juga bukan tentang gaya hidup yang tak disukai keluarga suami. Juga bukan karena suami bermasalah dalam finansial. Mereka adalah keluarga kami, jadi tolong jangan bicara tentang mereka seperti itu," jelas Malaika Arora Khan. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini