Sukses

Dapat Dukungan Mertua, Cathy Sharon Percaya Tak Akan Cerai

Cathy Sharon optimistis majelis hakim akan memberikan keputusan yang adil.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan depan, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menjatuhkan putusan terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh Eka Kusuma terhadap Cathy Sharon.

Cathy Sharon optimistis majelis hakim akan memberikan keputusan yang adil dengan membatalkan gugatan cerai yang diminta oleh sang suami lantaran anak-anak butuh perhatian dan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

Cathy Sharon dan Carla Kusuma [foto: instagram/cathysharon]

"Pihak kami ingin bisa didamaikan karena ini harapan dari Cathy dan orangtua Eka ya," ucap pengacara Cathy Sharon, Romy Tahrizi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016).

"Anak-anak mereka masih kecil dan masih butuh kasih sayang dari Eka ya," ia menambahkan.

Keinginan Cathy Sharon untuk berdamai dengan Eka Kusuma diketahui mendapat dukungan dari mertuanya. Orangtua Eka Kusuma sepakat dengan mantan VJ MTV ini agar keduanya melanjutkan pernikahan yang baru berjalan empat tahun.

Cathy Sharon

"Hidup berkeluarga juga baru empat tahun dan pihak keluarga (Eka Kusuma) masih percaya bisa dipertahankan," ia menjelaskan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini