Sukses

Ariana Grande Tampil Sensual di Video Klip Terbaru

Ariana Grande menjulurkan rambut coklatnya dalam cuplikan video klip yang ia unggah di Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Ariana Grande tampil sensual dalam cuplikan video klip yang ia unggah dalam akun Instagram pribadinya, pada Minggu (27/3/2016). Video klip bertajuk Dangerous Woman tersebut akan segera rilis secara lengkap beberapa hari lagi.

Cuplikan video klip Ariana Granda bertajuk 'Dangerous Woman' (Instagram)

Dalam cuplikan yang berdurasi 13 detik itu, Grande tampil berbeda dengan melepas ikat rambut yang biasanya ia kenakan di setiap penampilannya. Rambut coklatnya pun terurai dan membuat penampilannya semakin seksi.

Grande juga tidak mengenakan topeng kucing yang ia gunakan sebelumnya dalam video acapella bertajuk Dangerous Woman. Tampaknya, Grande menginginkan citra yang berbeda dari album terbarunya nanti. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, ia ingin terlihat lebih dewasa.

Dalam video tersebut, Grande tampak mengenakan lingerie renda berwarna hitam yang membentuk tubuhnya dengan sempurna. Dalam irama lagu bertajuk Dangerous Woman tersebut, Grande berpose sensual dengan menatap kamera seraya mengibaskan rambut panjangnya.

Cuplikan video klip Ariana Granda bertajuk 'Dangerous Woman' (Instagram)

Dangereous Woman telah dirilis pada awal Maret 2016 sebagai single pertama dari album yang bertajuk sama. Album tersebut akan segera rilis pada Mei 2016 nanti. Grande mengaku bahwa albumnya ini akan terasa lebih 'dewasa' dari dua albumnya terdahulu.

Dangerous Woman pertama kali dinyanyikan secara langsung oleh Grande dalam acara Saturday Night Live beberapa waktu lalu. Ia pun telah melakukan promosi lagu tersebut dengan mengunggah video dirinya yang tengah bernyanyi tanpa irama musik ke akun Youtube Vevo resmi miliknya. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini