Sukses

Lee Kwang Soo Kesal Selalu Dikaitkan dengan Song Joong Ki

Dalam episode terbaru Running Man, Kwang Soo merasa kesal karena terus dibandingkan dengan sahabatnya, Joong Ki.

Liputan6.com, Seoul - Pada episode terbaru program game show Running Man yang tayang pada Minggu, (28/3/2016) Lee Kwang Soo menunjukkan rasa marahnya terhadap Yoo Jae Suk karena karena selalu mengaitkan ia dengan teman dekatnya, Song Joong Ki.

Di kutip oleh Soompi, Pada segmen awal Running Man, Lee Kwang Soo adalah satu-satunya anggota Running Man yang tampil menggunakan mantel hingga membuatnya nampak lebih stylish dari biasanya.

Kwang Soo dan Jae Suk dalam Running Man

Para anggota Running Man berkomentar, "Setelah Lee Kwang Soo jadi Prince of Asia, ia bahkan tidak pernah memakai topi lagi, kau berbeda dari Song Joong Ki."

Mendengar pernyataan tersebut Kwang Soo nampaknya agak emosi dan berkata, "Tolong berhenti bicara tentang Song Joong Ki!" pernyataan itu sontak membuat semua orang tertawa.

Yoo Jae Suk lalu berkata kepada Joong Ki, "Kamu adalah teman komedianku, kenapa malah mau bersaing dengan Jo In Sung dan Song Joong Ki?"

Sementara itu, Kwang Soo memang bersahabat baik dengan Song Joong Ki. Baru-baru ini, Kwang Soo kedapatan memakai sweater berwarna putih bertuliskan aksara Korea yang jika diartikan akan bermakna 'aku dekat dengan Song Joong Ki'.

Lee Kwang Soo akan menjadi cameo drama untuk

Sebagai bentuk rasa dukungan terhadap sahabatnya, Kwang Soo juga turut andil dalam drama hits Song Joong Ki, Descendants of the Sun. Dalam drama tersebut, Kwang Soo tampil sebagai cameo untuk episode pertama. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.