Sukses

Drama Descendants of the Sun Curi Perhatian Dunia Internasional

Liputan6.com, Seoul - Drama produksi KBS, Descendants of the Sun memang tidak hanya mencuri hati para pemirsa, namun juga mampu mencuri perhatian media Internasional.

Pada Minggu, (27/3/2016) sebuah media British, BBC mengeluarkan berita dengan judul. "Descendants of the Sun: The Korean military romance sweeping Asia," yang jika diterjemahkan menjadi "Descendants of the Sun: Romantisme militer Korea menyapu Asia."

Descendants of The Sun dalam BBC

Dilansir Koreaboo, BBC menyatakan kalau popularitas drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini tidak hanya terjadi di Korea Selatan, namun juga di seluruh Asia. BBC mendeskripsikan alur cerita drama yang mampu menghipnotis pemirsa di Singapura, Tiongkok bahkan Internasional.

Terakhir media itu juga mengatakan kalau drama ini memiliki cerita yang terbilang unik dan tidak umum. Cerita tentang kehidupan militer merupakan cerita yang tidak biasa ditayangkan di stasiun televisi biasa, namun hebatnya drama ini mampu merebut hati banyak orang.

Para netizen pun turut memberi komentar seperti, "Kekuatan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, keduanya tidak tergantikan!" komentar ini mendapat 2.345 up votes.

"Aku rasa pemirsa di seluruh dunia merasakan hal yang sama... kita sudah lelah dengan cerita drama yang itu-itu saja, seorang anak kaya raya jatuh cinta pada gadis biasa," tambah salah seorang netizen yang mendapat 382 up votes.

Descendants of The Sun dalam BBC

Descendants of the Sun sendiri akan berakhir pada tanggal 14 April dengan total 16 episode. Meski mendapat respon yang sangat baik, namun kemungkinan besar drama ini tidak akan diperpanjang karena proses syuting telah usai. (Ufa/Des)

Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal
Artikel Selanjutnya
6 Film Korea Super Romantis Ini Wajib Ditonton Penggemar K-Drama