Sukses

Raffi Ahmad Salut Marshanda Masih Akui Ayahnya yang Mengemis

Raffi Ahmad beri pujian kepada Marshanda yang tak malu mengakui Irwan Yusuf sebagai ayah meski berprofesi pengemis.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda tak malu mengakui bahwa pria bernama Irwan Yusuf, yang diamankan Dinas Sosial karena mengemis, adalah ayah kandungnya. Artis yang akrab disapa Caca itu bahkan langsung menemui sang ayah sembari memberikan uang jajan.

Sikap bintang sinetron Bidadari ini pun mendapat pujian dari berbagai kalangan. Salah satunya, artis Raffi Ahmad, yang menyebut tindakan Caca sangat positif dan menginspirasi hubungan orangtua dan anak.

Marshanda usai menjenguk ayahnya, Irwan Yusuf di Panti Sosial Bina Insani 2. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Kalau saya sih enggak ada bekas orangtua, meski itu orangtuanya Caca sudah pisah. Jadi sampai kapan pun itu tetap orangtua kita. Saya salut sama Marshanda," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/3/2016) malam.

 

Raffi Ahmad melihat Marshanda sebagai anak yang sangat menghormati kedua orangtuanya. Meski sang ayah diketahui mengemis dan terjaring Dinas Sosial, Caca langsung berinisiatif menemui ayahnya dan membicarakan masalah itu kepada keluarga besarnya.

"Caca berhasil jadi contoh yang baik untuk anak-anak ya. Salut. Apa pun yang terjadi pada orangtua kita, dia tetap akui dan menerimanya," kata Raffi Ahmad.

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Seperti diketahui, pria yang mengaku sebagai Irwan Yusuf atau ayah Marshanda tertangkap petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Selatan sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2016) sore.

Saat diinterogasi, Irwan Yusuf menjelaskan bahwa dirinya sudah mengemis selama tiga bulan terakhir. Hal itu terpaksa ia lakukan untuk menyambung hidup setelah kehilangan pekerjaannya sebagai karyawan bengkel. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.