Sukses

Parade Motor Keren Meluncur di Film Animasi Resident Evil

Resident Evil: Vendetta bakal menjadi judul untuk film animasi ketiga Resident Evil.

Liputan6.com, Los Angeles - Selain video game dan film live-action, franchise Resident Evil (Bio Hazard) telah merambah ke dunia film animasi CG. Dua judul yang telah dirilis adalah Resident Evil: Degeneration (2008) dan Resident Evil: Damnation (2012). Kini, film ketiga sedang dipersiapkan.

Seperti dilansir dari Comicbook.com, beberapa waktu lalu, film animasi terbaru dalam franchise horor laga ini akan memiliki judul Resident Evil: Vendetta. Leon Kennedy tetap menjadi tokoh utama, ia juga akan memiliki rekan yang sangat menonjol.

 

Dua karakter dalam game asli, Chris Redfield dan Rebecca Chambers, akan muncul di sini. Film ini juga merupakan kolaborasi antara Marza dan Ducati, perusahaan sepeda motor Italia.

Sepeda motor baru dengan merek XDiavel akan muncul di beberapa adegan besar film. Salah satu adegannya adalah ketika Leon bertahan dari seseorang dalam sebuah kejar-kejaran.

Leon Kennedy di Resident Evil: Vendetta. (Capcom)

Film animasi Resident Evil memang bukanlah blockbuster utama. Namun, banyak yang menilai versi tersebut lebih baik ketimbang film live-action yang diperankan oleh Milla Jovovich yang telah dirilis sebanyak lima buah judul.

Resident Evil: Vendetta kini tengah diarahkan sutradara Takanori Tsujimoto (Ultraman X) dengan Makoto Fukami (Psycho-Pass) sebagai penulis naskahnya. Takashi Shimizu (Ju-on) didapuk selaku produser eksekutif.

Film animasi 3D terbaru Resident Evil rencananya bakal dirilis pada 2017 mendatang.

Produser Capcom, Hiroyuki Kobayashi (Resident Evil 4) menjadi pengawas proyek ini. Ia terlibat untuk memastikan segalanya mengalir sesuai harapan fans game asli. Resident Evil: Vendetta dijadwalkan tiba pada 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini