Sukses

Ustad Asli Muncul, Penonton Haji Belajar Ngaji Galau

Sinetron yang kini tayang pukul 17.30 WIB ini makin jadi favorit penonton setelah kedatangan 2R alias Rizky-Ridho, seminggu belakangan.

Liputan6.com, Jakarta Haji Belajar Ngaji (HBN) sudah memasuki episode ke-37 pada tayangan hari Senin, 28 Maret 2016. Sinetron yang kini tayang saban pukul 17.30 WIB ini makin jadi favorit penonton setelah kedatangan 2R alias Rizky-Ridho, seminggu belakangan.

Duo jebolan Dangdut Academy season 2 di Indosiar ini tak hanya memberi kesegaran cerita di HBN, namun juga memperuncing konflik yang sudah ada. Peran keduanya menjadi lebih sentral setelah kemunculan karakter Ustadz Zul asli.

Seperti diketahui, HBN bercerita tentang Ammar (Hardi Fadhillah), preman yang terpaksa harus menyamar menjadi Ustadz di sebuah pondok pesantren. Semua orang menyangkanya sebagai Ustadz Zul, seorang Ustadz muda populer yang tengah naik daun.

Ustad Zul dalam sinetron Haji Belajar Ngaji

Di pesantren, Ammar lalu malah jatuh cinta pada anak Kiai, Nurma (Febby Rastanty). Ia bahkan berani melamar Nurma demi membantu gadis itu, yang tak mau dijodohkan dengan anak Ustadz rekan ayahnya. Hingga akhirnya kedok Ammar terbongkar. Ia pun harus keluar dari pesantren.

Kini, Ustadz Zul asli telah datang. Ustadz Zul ternyata memang masih muda dan (ini yang penting) dia ganteng! Nurma dan penonton setia HBN pun dibuat galau dengan kehadiran sang Ustadz. Begitu pula yang terjadi pada 2R (serta fansnya).

 

Rizki diceritakan mendukung Ustadz Zul mendapatkan cinta Nurma. Sementara Ridho berada di kubu Ammar. Pertentangan keduanya yang kini makin seru disimak. Menariknya, tak hanya fans 3 karakter tersebut saja yang ramai membahas cinta segitiga Ammar-Nurma-Ustadz Zul. Penggemar Rizki-Ridho pun ikut pusing harus mendukung siapa diantara keduanya.

Ustadz Zul sendiri dimainkan aktor remaja pendatang baru Masaji Wijayanto, yang debut lewat peran Yudi di film Ketika Mas Gagah Pergi. Cowok cakep kelahiran 7 Juni 1997 ini adalah salah satu bakat baru yang tengah bersinar di jagat akting. Namanya mungkin masih terasa asing untuk sebagian orang.

Ustad Zul dalam sinetron Haji Belajar Ngaji

Untuk ukuran pendatang di dunia sinetron, akting Masaji tak kalah dengan para seniornya di HBN. Ia tak tampak kikuk atau kaku kala beradu akting dengan Febby, Ramzi, atau Hardi. Chemistrynya dengan Febby Rastanty di HBN juga tak kalah greget dengan yang ditampilkan Hardi.

Inilah yang kini bikin bimbang penonton. Jika anda juga penggemar berat sinetron Haji Belajar Ngaji, anda pilih siapa? Nurma dengan Ammar, atau Ustadz Zul?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini