Sukses

Marshanda Sempat Kesal kepada Ayah, Kenapa?

Marshanda mengaku senang bisa kembali dipertemukan dengan sang ayah, Irwan Yusuf.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda mengaku senang bisa kembali dipertemukan dengan sang ayah, Irwan Yusuf. Walau pertemuan itu dilakukan di panti sosial lantaran ayah Marshanda terjangkau sedang mengemis, pesinetron Bidadari itu tak menyesal.

"Enggak menyesal atau malu. Ini bukan hal memalukan buat saya. Justru ini kabar baik karena bisa bertemu lagi dengan Papa," kata Marshanda di Panti Sosial Bina Insan, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Beberapa tahun terakhir, Marshanda memang kehilangan kontak dengan Irwan. Hal itu mempersulit komunikasi antara anak dan ayah tersebut. Apalagi hubungan Marshanda dengan Irwan makin renggang semenjak sang ayah bercerai dari ibunya, Riyanti Sofyan.

 

Diakui mantan istri Ben Kasyafani tersebut, ia sempat kesal dengan Irwan yang meninggalkannya saat masih kecil. Namun kini kekesalan itu berubah menjadi bahagia setelah bertemu beberapa saat lalu.

"Pernah pas masih SMP atau SMA, ada kangen sama Papa. Aku pun sebal kenapa Papa meninggalkan aku, sempat marah karena Papa enggak ada. Itu fase belum menerima perpisahan Mama dan Papa. Tapi itu sudah lewat dan aku sudah jadi Chaca yang sekarang," ujar Marshanda.

Irwan Yusuf, ayah Marshanda (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Marshanda juga memaklumi pihak keluarga sang ayah yang tertutup atas terbongkarnya kasus mengemis Irwan Yusuf ini. "Itu hak (keluarga) Papa. Keluarga Papa enggak enak sama keluargaku. Keluarga Papa kan panik masuk ke media. Tapi ini sudah diatur Tuhan," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.