Sukses

Ayah Ariel Meninggal, Konser NOAH di Malang Tetap Lanjut

Ariel membatalkan penerbangannya ke kota Malang untuk melakukan konser.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis NOAH, Nazril Irham atau Ariel sebenarnya sedang dalam perjalanan ke kota Malang. Di Malang, tepatnya di lapangan Rampal, Ariel bersama NOAH akan melakukan rangkaian konser 5 kota dan 5 pulau, Rabu 30 Maret 2016 malam. Ketika mengetahui sang ayah meninggal dunia, Ariel pun langsung balik ke Bandung.

"Tidak ada konfirmasi dari Musica soal pembatalan konser ini. Demikian juga dari mulut Ariel. Intinya, Musica tidak pernah mengeluarkan statemen pembatalkan konser NOAH," ujar Ibu Acin saat dihubungi liputan6.com, Selasa (29/3/2016).

Ariel NOAH (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Noah memang menjalani rangkaian konser 5 kota dan 5 pulau yang melibatkan D'masive, Geisha, Nidji dan Iwan Fals.

Noah sendiri memang dijadwalkan akan manggung di kota Malang. Ariel memang tidak berangkat bareng dengan teman-temannya.

"Jadi teman-temannya yang lain sudah ada di Malang, dia berangkat belakangan," ujar Ibu Acin.

Kompetisi ini dari tahun ke tahun terus meningkat. Tahun ini, terhitung 3.300 video hasil karya musisi berbakat, dua kali lipat lebih banyak dibanding tahun 2014. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Ayah Ariel Noah, Nazmul Irphan, meninggal dunia pada Selasa, 29 Maret 2016 sekitar pukul 13.00 WIB di RS Advent Bandung, Jawa Barat. Ayah Ariel meninggal karena penyakit komplikasi diabetes yang dideritanya.

Jenazah disemayamkan di kediaman di Jalan Tanjungsari Asri Raya No 58, Antapani, Bandung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini