Sukses

Gigi Hadid Bete Zayn Malik Bikin Lagu tentang Mantan?

Lagu It's You dibuat berdasarkan pengalaman pribadi Zayn Malik dengan mantan tunangannya, Perrie Edwards.

Liputan6.com, New York - Usai hengkang dari One Direction, Zayn Malik akhirnya bisa melebarkan kariernya di dunia hiburan. Belum lama ini Zayn resmi merilis album solo pertamanya bertajuk Mind of Mine.

Ada dua lagu yang dipilih Zayn Malik sebagai single promo, yakni "Pillowtalk" dan "It's You". Rupanya ada cerita menarik di balik terciptanya lagu "It's You".

 Aksi Zayn Malik dalam videoklip It's You [foto: Mirror]

Berbeda dengan videoklip "Pillowtalk" yang penuh dengan gairah asmara, "It's You" justru penuh dengan kesedihan. Sebagaimana terlihat dalam video klipnya, wajah Zayn tampak murung dari awal sampai akhir video.

 

Ekspresi itu menunjukkan kekecewaannya kehilangan sosok wanita yang ia cintai. Zayn hanya bisa memandang wanita itu bersama lelaki lain dari kejauhan.

Usut punya usut, lagu "It's You" dibuat berdasarkan pengalaman pribadi Zayn Malik dengan mantan tunangannya, Perrie Edwards. Zayn pernah mengaku menuangkan kisah cinta ke dalam lagu menjadi salah satu caranya untuk bisa move-on.

 Gigi Hadid Bete Zayn Malik Bikin Lagu Tentang Mantan? [foto: Mirror]

Namun kabarnya videoklip "It's You" tersebut membuat sang kekasih, Gigi Hadid, kesal. Model Victoria Secret itu terlihat berjalan sendirian di suatu tempat di New York dengan wajah bete.

Sambil melakukan panggilan telepon, Gigi Hadid berlalu begitu saja tanpa ekspresi melewati sejumlah wartawan. Seperti dilansir dari Mirror, Selasa (29/3/2016), Gigi tampaknya sedang tidak mood untuk bicara apa pun termasuk masalah Zayn.

 Zayn Malik menggebrak dengan single debut solonya Pillowtalk yang penuh adegan ciuman bersama Gigi Hadid, kekasih barunya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik diketahui telah berpacaran sejak November 2015 lalu. Gigi juga menjadi model videoklip Zayn di lagu "Pillowtalk". Dalam video tersebut, keduanya bahkan tidak segan pamer kemesraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini