Sukses

Marshanda Ingin Belikan Rumah untuk Ayah

Selama ini, ayah Marshanda, Irwan Yusuf kerap berpindah-pindah tempat tinggal dan gonta-ganti nomor ponsel.

Liputan6.com, Jakarta Mashanda sudah lama mengetahui kondisi keuangan ayahnya, Irwan Yusuf kacau sejak bercerai dari Riyanti Sofyan. Termasuk kondisi sang ayah yang terpaksa tinggal di rumah yang sangat kecil di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Mengetahui kondisi sang ayah yang serba kekurangan, Marshanda mengaku sejak lama berniat membuatkan rumah untuk ayahnya.

Sekitar tahun 2008, tempat ini pernah menjadi tempat mengontrak Ayah Marshanda, Irwan Yusuf, Jakarta Selatan, Selasa (29/3). Ayah Marshanda ditangkap Dinsos DKI karena diduga berprofesi sebagai pengemis (Liputan6.com/ Gempur M Surya)

"Aku punya keinginan dari dulu (belikan rumah). Kebutuhan kesehatannya juga," ujar Marshanda, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2016).

Selain ingin memberikan tempat yang layak, alasan lainnya agar Marshanda tak lagi kehilangan kontak dengan ayahnya. Karena selama ini, Irwan Yusuf suka berpindah-pindah tempat tinggal dan sering gonta-ganti nomor ponsel. 

"Aku sering kehilangan kontak. Pisah sama mama sampai aku umur 15 tahun, terus aku ketemu. Kehilangan kontak lagi, ketemu lagi pas umur 19-20 tahun. Kehilangan kontak lagi sampai Sienna lahir. Kadang suka SMS tiba-tiba, dia suka ganti nomer telpon juga," ungkap Marshanda.‬

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Kini, setelah menjadi artis besar di Indonesia, Marshanda merasa berkewajiban membahagiakan ayahnya. "Aku sudah dewasa, bisa membuat papa lebih baik, insya Allah," tutur Marshanda. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.