Sukses

Netizen Kembali Samakan Cinta Laura dan Ariana Grande

Cinta Laura kembali perlihatkan kemiripan dengan penyanyi Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Cinta Laura kali ini. Rambut pirang panjang miliknya, dipercantik dengan bando kelinci pink yang menambah kesan imut artis cantik kelahiran 1993 tersebut.

Hal ini dapat terlihat dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (29/3/2016), Cinta Laura mengunggah sebuah foto yang menampilkan pose dia mengenakan bando kelinci pink tersebut. Dengan menuliskan keterangan foto, "akan menyanyikan lagu @britneyspears dalam set dengan kuping kelinci lucu ini."

Artis Cinta Laura Kiehl tampak cantik mengenakan crop top saat ditemui seusai mengisi sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (4/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Foto tersebut pun banyak mendapatkan komentar dari para netizen. Kebanyakan para netizen mengomentari penampilan Cinta Laura yang sekilas mirip dengan penyanyi Hollywood, Ariana Grande.

"Mirip bngt sama @arianagrande," atau salah satu menuliskan, "Ariana grande yg mirip cinta laura..bukan cinta yg mirip ariana..xixiiii."

Cinta Laura mirip Ariana Grande, (Instagram)

Kemiripan ini terlihat jelas karena Cinta Laura mengenakan hiasan yang sama dengan yang dikenakan Ariana Grande dalam foto cover album terbarunya, Dangerous Woman. Netizen pun kembali memuji kemiripan sang artis keturunan Jerman tersebut dengan Ariana Grande.

"Mirip ariana bgt ka .. mungkin itu yg d namakan kembar 7 d sluruh dunia," tulis akun @dewiabien.

Dailymail

"Ariana grande bgt....cantikk...@claurakiehl," tulis akun @hendika_aisyah.

Ini bukan pertama kalinya Cinta Laura di sama-samakan dengan penyanyi lagu Problem tersebut. Sebelumnya, Cinta Laura pernah berpenampilan dengan rambutnya yang setengah di kuncir yang persis mirip dengan Ariana Grande. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.