Sukses

Pemakaman Ayah Ariel NOAH Dipastikan Berlangsung Siang Ini

Proses pemakaman ayah Ariel NOAH akan digelar pagi ini (30/3/2016) di TPU Nagrok kawasan Ujung Berung Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Jenasah Nazmul Irphan bin Muhammad Saleh, ayah Ariel NOAH segera dikebumikan sanak saudaranya. Dari pantauan media, Ariel NOAH sudah tiba di rumah duka bersama Sophia Latjuba sejak Selasa (29/3/2016) sore.

Berdasarkan informasi yang ada, jenazah ayah Ariel rencananya akan disalatkan di masjid dekat rumah duka, Masjid Jami Al Huda pada pukul 09.00 WIB. Setelah itu, jenazah akan segera dimakamkan di TPU Nagrok kawasan Ujung Berung Bandung sekitar pukul 10.00 WIB.

 

Diketahui, proses penguburan jenazah bisa saja dilakukan tidak tepat waktu. Pasalnya, almarhum rencananya baru dikebumikan setelah seluruh keluarga dari Bandung datang ke lokasi. Menurut pantauan media yang hadir, suasana rumah duka sudah ramai dikunjungi para pelayat termasuk sahabat dan rekan-rekan Ariel.

Dilaporkan awak media bahwa di tenda bagian luar, sejumlah wartawan tengah menunggu proses pemakaman. Ariel sendiri hingga saat ini belum menemui para wartawan karena masih berduka.

Ariel Noah [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ariel akan tetap menuju Malang untuk mengikuti konser bersama NOAH. "Jadi teman-temannya yang lain sudah ada di Malang, dia berangkat belakangan," ujar Bu Acin atau Indrawati Wijaya, produser Musica Studio's yang memproduksi album NOAH, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa kemarin.

Mendiang Nazmul Irphan bin Muhammad Saleh meninggal dunia di Rumah Sakit Advent Bandung pada Selasa. Sebelum meninggal, beliau memiliki harapan untuk bisa cepat sembuh dari penyakit diabetesnya dan makan bersama keluarga. Sayangnya, keinginan tersebut tidak tercapai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.