Sukses

Tatapan Terakhir Ariel NOAH di Hadapan Jenazah Sang Ayah

Ariel NOAH tak kuasa menahan tangis tatkala menatap jenazah sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana duka menyelimuti keluarga besar Ariel NOAH. Ayahanda tercinta mereka, Nazmul Irphan, meninggal dunia pada Selasa (29/3/2016) sekitar pukul 13.00 di Rumah Sakit Advent, Bandung.

 Tatapan Terakhir Ariel NOAH di Hadapan Jenazah Sang Ayah [foto: instagram/suaralainnya]

Kabar ini tentunya mengejutkan seluruh anggota keluarga, terutama Ariel yang tidak berada di Bandung saat ayahnya mengembuskan nafas terakhir. Pasalnya, di waktu yang bersamaan, NOAH tengah melakukan rangkaian konser mereka di lima kota dan lima pulau.

 

Begitu mendengar kabar wafatnya sang ayah, Ariel langsung bertolak ke Bandung dari Jakarta. Beruntung penyanyi berusia 34 tahun itu masih mendapat kesempatan melihat sang ayah untuk terakhir kalinya sebelum dimakamkan.

Dari foto yang ditemukan di media sosial, pelantun "Separuh Aku" itu tampak menahan airmata tatkala menatap wajah ayahnya yang sudah terbujur kaku dibalut kain kafan.

 Tatapan Terakhir Ariel NOAH di Hadapan Jenazah Sang Ayah [foto: instagram/erlie_ghevanoah78]

Ia mengenakan kaus dan celana panjang serba hitam. Diketahui, Ariel tiba di rumah duka, Jalan Tanjungsari, Kecamatan Antapani, Kota Bandung bersama sang kekasih, Sophia Latjuba, Selasa sore kemarin.

Berdasarkan informasi yang didapat, jenazah Nazmul Irphan akan disalatkan di masjid sekitar rumah duka pukul 09.00 WIB, Rabu pagi ini. Setelah itu, jenazah langsung dimakamkan pukul 10.00 WIB di TPU Nagrok kawasan Ujung Berung Bandung. (Eka/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini