Sukses

Sebelum ke Bandung, Ariel NOAH Sempat Gagal Terbang ke Malang

Para personel NOAH Band bercerita mengenai rasa duka atas kepergian ayah Ariel serta gagalnya sang vokalis terbang ke Malang di pagi hari.

Liputan6.com, Malang - Duka menyelimuti NOAH setelah Nazmul Irphan, ayah dari sang vokalis band itu, Nazril Irham alias Ariel, meninggal dunia Selasa (29/3/2016) siang. Seluruh personil NOAH sendiri cukup dekat dengan almarhum semasa hidup.

"Tentu kami semua sangat dekat dengan almarhum. Apalagi dulu saat masih main band di Bandung, hampir tiap hari kami berkumpul bersama di rumah Ariel, sudah seperti keluarga," kata Uki, gitaris NOAH saat memberikan keterangan pers di Malang, Jawa Timur, Selasa (29/3/2016).

 


Uki bersama David dan Lukman terbang sekitar pukul 10.15 dari Jakarta dan tiba di Malang Selasa siang. Sebenarnya, Ariel dijadwalkan turut berangkat pada jam yang sama. Namun karena malam harinya baru selesai syuting, jadwal penerbangannya ditunda pada siang harinya.

Jadwal terbang siang itu pun kembali gagal karena suatu hal. Ariel pun diupayakan terbang sore harinya menuju Malang. Namun, kabar duka meninggalnya ayah Ariel datang, dan sang vokalis pun pulang kembali ke Bandung.

Ariel Noah [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saat ada kabar duka itu Ariel masih di Jakarta. Mungkin gagal terbang itu adalah pertanda akan ada sesuatu," ujar Uki.

NOAH dijadwalkan konser di lapangan Rampal Malang Rabu malam ini. Uki mengaku sebenarnya telah mempersiapkan secara matang baik itu konsep, lighting dan sebagainya untuk konser besok. Namun belum dapat dipastikan apakah rangkaian dari konser 5 kota 5 pulau itu tetap berlanjut, ditunda, atau dibatalkan.

Grup band NOAH menggelar konfrensi pers usai menggelar konser di Los Angeles, Washington DC dan New York  di Hard Rock, Jakarta (23/10/2015).

"Belum memikirkan apakah besok (Rabu) jadi atau tidak. Kami semua menunggu kepastian sampai besok pagi," tandas Uki. (Zainul Arifin/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini