Sukses

Elton John Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual

Elton John dengan tegas membantah tuntutan mantan petugas keamanan yang menuduh dirinya lakukan pelecehan seksual.

Liputan6.com, Los Angeles - Dilansir dari Aceshowbiz (29/3/2016), Elton John akhirnya menanggapi tuntutan yang dilakukan oleh mantan petugas keamanan pribadinya, Jeffrey Wenninger.

Jeffrey yang dikabarkan telah bekerja dengan Elton hingga 2014 lalu itu menuduh penyanyi berumur 69 tahun tersebut melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Elton John

Jeffrey menuding mantan majikannya tersebut melakukan perbuatan buruk secara fisik, maupun verbal. Ia menyatakan bahwa Elton menyentuh daerah intimnya secara berulang-ulang kali.

Jeffrey juga mengungkapkan dirinya telah menolak semua permintaan Elton dengan cara yang lembut hingga kasar. Kini, penyanyi asal Inggris tersebut menyampaikan pembantahan atas segala tuduhan yang dibuat mantan petugas keamanan tersebut.

Pernyataan itu disampaikan melalui pengacara pribadi Elton, Orin Snyder. "Tuduhan tak berdasar yang diajukan mantan petugas keamanan pribadi Elton disebabkan oleh rasa tidak puas yang dialami olehnya. Petugas keamanan tersebut sebenarnya hanya merasa uang yang dibayarkan oleh Elton tidak mencukupi," ujar pengacara artis bergelar Sir Elton Hercules John itu.

Elton John (onecommunityglobal.org)

"Tuduhan tersebut sangat tidak benar dan kontradiksi dengan beberapa pernyataan yang telah dibuat oleh penuduh. Kami tidak akan meneruskan proses hukum atas kasus ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini