Sukses

Aurel-Azriel Kompak Tolak Hadiri Ultah Ibunda KD

Ibunda Krisdayanti, Rachmawati, merayakan hari ulang tahun ke-59 bersama keluarga dan kerabat. Di momen istimewa itu, tidak tampak kehadiran dari sang cucu, Aurel dan Azriel.

Liputan6.com, Jakarta: Ibunda Krisdayanti, Rachmawati, merayakan hari ulang tahun ke-59 di kediamannya di Jakarta, Sabtu malam. Pada momen yang hanya dihadiri keluarga dan sejumlah kerabat itu, tidak tampak kehadiran dari sang cucu, Aurel dan Azriel. Kedua anak pasangan KD-Anang itu malah terlihat asyik bermain bersama teman-temannya di depan ruko tempat mereka tinggal bersama sang ayah. Walau KD sempat menyuruh seorang sopir untuk menjemput mereka, Aurel dan Azriel menolak untuk datang.

Rachmawati berusaha tegar di hari istimewa itu dengan bergembira bersama keluarga dan kerabat. Kendati begitu, raut kesedihan tampak sesekali terlihat di mukanya. "Kalau ada rasa sedih itu wajar, biasanya kan kumpul bersama," ucap Dodo, sepupu KD pada tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (11/10).

Budi, paman KD menyayangkan konflik rumah tangga keponakannya itu. Ia khawatir masalah ini akan semakin memperburuk kondisi kesehatan Rachmawati yang dari hari ke hari semakin menurun. "Semoga kakak saya cepat pulih dan semua permasalahan bisa tuntas," kata Budi. Saksikan momen ulang tahun ibunda KD di video berita ini.(LUC)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.