Sukses

Saksikan Live Streaming Akustik Bareng Remember Of Today

Live Streaming Akustik+ bersama Remember Of Today akan tayang hari ini, Rabu, 30 Maret 2016 pukul 14.00 hanya di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Remember Of Today, barangkali masih terasa asing di telinga masyarakat Indonesia secara luas. Namun, band yang terbentuk sejak pertengahan 2010 itu, sudah sangat terkenal di seantero pecinta musik indie Tanah Air.

Genre musik yang diusung oleh Remember Of Today kebanyakan adalah pop punk. Sehingga, lirik serta lagu mereka sangat kental dengan tema semangat hidup serta berbagai aroma cinta hingga kejadian nyata dalam kehidupan sehari hari.

 

Soal lagu, tak perlu ditanya. Tembang-tembang populer yang sukses melambungkan nama Remember Of Today antara lain adalah: "Pergi Hilang dan Lupakan", "Kaulah Segalanya", "Lewati Semua", dan "Hilang". Mereka juga telah memiliki satu mini-album bertajuk Don't Wait Until Tomorrow What We Can Do Now.

Bagi yang penasaran dengan kisah perjuangan serta aksi mereka, rasanya harapan tersebut bisa segera terwujud. Remember Of Today akan berkunjung ke studio Liputan6.com dalam program "Livestreaming Akustik+".

Band pop punk Remember of Today. (Facebook)

Live streaming akan digelar secara langsung pada:

Hari: Rabu, 30 Maret 2016
Jam: 14:00-15:00 WIB
Program: Livestreaming Akustik+ with Remember Of Today

Selama sesi livestreaming berjalan, akan digelar sesi ngobrol dan akustikan bareng Remember Of Today. Selain itu, akan ada juga sesi tanya jawab live melalui Forum Liputan6.com.

Band pop punk Remember of Today. (Facebook)

Remember Of Today awalnya terdiri dari Eben (vokal), Hudant (bass), Geci (gitar), Oben (guitar), dan Ipool (drum). Formasi tersebut hanya bertahan sebentar karena Oben memutuskan untuk hengkang.

Formasi dengan personel lain masih bertahan hingga saat ini dan dengan beberapa personel pendukung dalam Remember Of Today. Keterlibatan Virgoun Last Child baru-baru ini, membawa angin segar bagi para personel.

Tayangan Live Streaming bisa dilihat di bawah ini :

http://video.liputan6.com/livestreaming/1063

Kita juga bisa berinteraksi dengan para personel dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.