Sukses

Tak Ada Wasiat saat Ayah Ariel Meninggal

Ayah Ariel akan dimakamkan sebelum salat dhuhur.

Liputan6.com, Jakarta Nazmul Irphan, ayah Ariel NOAH akan dimakamkan di TPU Nagrog, Ujung Berung pada siang ini Rabu (30/3/2016). Sebelum di bawa ke TPU, jenazah terlebih dahulu akan disholatkan di mesjid dekat kediaman almarhum di jalan Tanjung Sari Raya nomor 58, Antapani, Bandung.

Foto Ariel Noah mengantar jenazah untuk di shalatkan (Adrian Putra/bintang.com)

"Dikebumikan di daerah Nagrog, Ujung Berung jamnya pagi. Tapi kami tunggu keluarga dari luar kota mau datang," kata kakak sulung Ariel, Nazlin Fahrizal saat ditemui di rumah duka, Jalan Tanjung Sari, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Rabu (30/3/2016).

Nazlin menjelaskan tidak ada wasiat khusus sebelum almarhum meninggal dunia termasuk kepada anak-anaknya.

 

"Yang baik-baik aja sebenarnya. Sebetulnya sama aja ya. Semua manusia balik ke tanah. Dia bilang gitu. Mau Di Bandung, Medan,Jakarta toh sama kembali ke tanah," jelasnya.

Ayahanda Nazriel Irham atau Ariel NOAH, Nazmul Irphan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Advent, Kota Bandung, Selasa (29/3/2016) siang akibat penyakit yang dideritanya.

Jenazah ayah Ariel Noah saat akan di sholatkan di Masjid Jami Al-Huda. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jika tidak ada perubahan, rencananya Ariel beserta keluarga akan memberikan keterangan seusai jenazah Nazmul Irphan disholatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.