Sukses

Adila Fitri Curhat Lewat Lagu

Lewat lagu Coba Aja Nancap Sini, Adila Fitri berkolaborasi barengStella Cornelia, mantan personel Cherrybelle dan penyanyio hip hop Doms Dee

Liputan6.com, Jakarta Setelah sibuk berakting di beberapa film seperti London Love Stroy dan My Idiot Brother, Adila Fitri kembali fokus di dunia musik. Cewek kelahiran 17 Maret 1995 ini merilis single berjudul Coba Aja Nancap Sini (CANS).

Dalam lagu ini, Adila duet bareng Stella Cornelia, mantan personel Cherrybelle dan penyanyi hip hop Doms Dee. Hebatnya, lagu CANS diciptakan sendiri oleh Adila Fitri.

"Ia sih, ini lagu pengalaman pribadi aku," ujar Adila Fitri, saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Adila, lagu CANS menceritakan tentang seorang pria yang takut mengungkapkan isi hatinya. "Singlenya menceritakan tentang cowok yang enggak berani ungkapin cintanya karena ceweknya ganas. Dan itu pernah terjadi ke aku," ungkap Adila.

Foto preskon film London Story (Andy Masela/bintang.com)

Dalam lagu ini, Adila kembali menyuguhkan musik hip hop yang menjadi kesukaannya. Dengan menggandeng Doms Dee dan Stella Cornelia, Adila mengaku sangat terbantu ketika nge-rap menyanyikan lagu Coba Aja Nancap Sini (CANS).

"Kalau nge-rap enggak ada vokalnya agak susah. Jadi harus ada yang nyanyi biar nge-rapnya gampang. Aku suka rap karena permaianan kata-katanya bagus," kata Adila. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini