Sukses

Terkuak, Alasan Ranbir Kapoor Bertemu dengan Deepika Padukone

Setelah membuat penggemar bertanya-tanya, akhirnya alasan Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone bertemu telah terungkap. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone telah lama berakhir. Namun keduanya masih terus dikaitkan. Padahal, Deepika Padukone telah memiliki kekasih, aktor tampan Bollywood Ranveer Singh.

Ranbir Kapoor juga sempat menjalin cinta dengan Katrina Kaif. Sayangnya, hubungan Ranbir Kapoor dengan Katrina Kaif harus berakhir. Sebuah kabar menyebutkan, Deepika Padukone penyebabnya.

Benarkah cinta lama bersemi kembali antara Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone? Padahal, Deepika Padukone telah memiliki kekasih Ranveer.

Deepika Padukone diam-diam mengunjungi Ranbir Kapoor di apartemennya di Mumbai, India. Rupanya hal itu juga dilakukan Ranbir Kapoor yang mengunjungi Deepika Padukone di lokasi syuting. Lalu, bagaimana dengan kekasih Deepila Padukone, Ranveer Singh?

Setelah banyak kabat miring beredar mengenai cinta segitiga, Ranbir Kapoor, Deepika Padukone, dan Ranveer Singh, akhirnya sebuah fakta terungkap. Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone akan dipasangkan di depan kamera dalam film terbaru, diwartakan The Indian Times, Rabu (303/2016).

"Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone akan syuting film bersama. Keduanya saling bertemu untuk menguatkan chemsitry," ujar sebuah sumber.

Deepika Padukone dikabarkan akan merayakan hari kasih sayang dengan sang kekasih, Ranveer Singh.


Keduanya sempat bertemu dalam film Tamasha. Sayangnya, film itu tak masuk Box Office. Namun penggemar film Bollywood terlanjut jatuh cinta dengan Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone saat menjadi pasangan.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.