Sukses

Ditemani Early, Maghali Jajal Hampir Semua Mainan

Andhara Early dan anaknya, Maghali Inala Netar, menghabiskan akhir pekan dengan bermain di arena permainan anak di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Andhara Early menghabiskan waktu di akhir pekan untuk bermain bersama sang anak tercinta, Maghali Inala Netar. "Hari ini maen-maen ama Maghali, udah lama dijanjiin sih," ucap Early di tayangan Status Selebritis SCTV, Ahad (11/10).

Sebelum menuju arena permainan di dalam sebuah mal, Early mengantar Maghali untuk mencukur rambut. Pasalnya, poni rambut Maghali dirasa sang bunda sudah terlalu panjang dan menusuk mata. Usai potong rambut, ibu dan anak itu pun bertolak menuju arena permainan anak-anak.

Maghali yang kegirangan langsung mencoba hampir seluruh permainan, mulai dari perosotan, trampolin, hingga mandi bola [baca: Early dan Maghali Bertualang Seharian]. Simak liburan Early dan Maghali di video ini.(LUC)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.