Sukses

Berita Harry Styles Bau Badan Ternyata Bohong

Surat kabar yang memberitakan hal itu menerbitkan permintaan maaf resmi kepada Harry Styles.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, Kendall Jenner dikabarkan putus hubungan dengan Harry Styles karena pria berumur 22 tahun tersebut punya masalah kebersihan.

Kabarnya, Kendall menginginkan Harry untuk lebih memerhatikan kebersihan dan lebih sering menggunakan deodoran karena ketiaknya bau.

Kendall Jenner dan Harry Styles liburan bersama di kapal pesiar. (foto: Twitter)

Dilansir dari Sugarscape (29/3/2016), kabar tersebut merupakan omong kosong dari sebuah surat kabar. Untuk membuktikan bahwa berita tersebut adalah bohong, surat kabar tersebut menyatakan permohonan maaf resmi kepada Harry dan Kendall dalam salah satu artikelnya.

Sugarscape juga menyatakan bahwa Daily Star turut mengakui bahwa Harry sebenarnya memiliki wangi tubuh yang mirip bunga mawar bermekaran dan mereka meminta maaf karena berkata sebaliknya.

Permohonan maaf yang diterbitkan oleh salah satu surat kabar menyatakan, "dalam artikel yang dipublikasikan pada 21 Februari lalu, kami berkata bahwa Kendall Jenner akan menyatakan bahwa Harry Styles memiliki bau badan yang tidak sedap dan memintanya untuk lebih sering mandi dalam episode terbaru reality show Keeping Up with the Kardashian"

sumber foto: Mirror.co.uk

"Kami bermaksud menyampaikan bahwa berita tersebut tidak benar. Dan kami dengan senang hati ingin meluruskan berita yang telah beredar luas itu," pungkas salah satu surat kabar tersebut. Sekarang kamu tidak perlu seakan mencium bau tak sedap setiap kali melihat penyanyi berparas tampan ini, kan? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini