Sukses

Rihanna Tampil Syur di Video Klip Terbaru

Rihanna akan merilis musik video klip dari lagu terbarunya. Tak tanggung-tanggung, ia kembali tampil seksi.

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna baru saja merilis foto dari lagu terbarunya dalam album ANTI. "Kiss It Better" menjadi lagu yang dipilih untuk mengikuti kesuksesan lagu "Work" yang sebelumnya telah ia rilis.

Dilaporkan Aceshowbiz, Rabu (30/3/2016), Rihanna merilis beberapa foto cuplikan adegan demi adegan di dalam musik video tersebut, dalam akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Rihanna

Dalam foto-foto tersebut, Rihanna kembali bergaya syur. Ia hanya menutupi dirinya dengan kain tipis. Kain tipis tersebut sontak membuat (maaf) puting payudara miliknya tampak jelas. Dalam foto pertamanya, ia tertidur di lantai, di bawah sorot lampu dengan menonjolkan lekuk tubuhnya.

"#KISSITBETTER #VIDEO #THURSDAY #NOON #VEVO," tulis Rihanna dalam akun keterangan fotonya. Hal ini pun membuat penggemar sangat bersemangat menyambut musik video terbaru Rihanna. "Ini akan membuat gebrakan," tulis salah satu akun penggemar.

Bukan hanya Kiss It Better saja, ia pun merilis lagu Needed Me yang juga diputar serempak di beberapa radio lokal di Amerika Serikat. Rihanna belum lama ini pun mengungkapkan bahwa sebenarnya, musik video Kiss It Better tersebut sudah ada pada bulan Desember lalu.

Pesta bintang dalam ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards, termasuk penampilan dari Rihanna (EntertainmentNews)

Tapi, karena ia belum merilis lagu Work yang menjadi single pertamanya, ia pun menunda peluncuran musik video Kiss It Better tersebut. Sementara itu, lagu Work yang berkolaborasi dengan Drake, masih mendominasi beberapa tangga lagu dunia.

Dalam musik video Work, ia pun tampil seksi dan vulgar bersama dengan partner menyanyinya, Drake. Lagu Work pun masih memimpin Billboard Hot 100 Chart untuk enam minggu berturut-turut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini