Sukses

Kylie Jenner Hamil Anak Tyga?

Mereka telah berpacaran selama dua tahun lamanya. Sempat dikabarkan putus, benarkah Kylie mengandung anak Tyga?

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner memang masih berumur 18 tahun, tapi sepertinya ia telah siap menimang buah hati bersama sang pacar, Tyga. Sang pacar pun terlihat sudah siap memiliki buah hatinya yang kedua setelah King Cairo, anaknya yang pertama dengan Blac Chyna.

Dilansir dari HollywoodLife.com (30/3/2016), seorang sumber berkata bahwa adik Kendall Jenner tersebut memang sedang mengandung anak dari hubungannya dengan sang pacar.

Kylie Jenner dan Tyga (dailymail.com)

"Ia (Kylie) mengalami kenaikan berat badan dan ia pun ngidam Roscoe's House of Chicken and Waffles dan Krispy Kreme Doughnuts," ujar sumber tersebut. "Kini Kylie terus membahas mengenai nama-nama bayi dan dekorasi kamar bayi, meskipun ia belum mengetahui jenis kelamin jabang bayi tersebut," pungkas sumber itu.

Berita ini tentu juga bukan kabar yang ingin didengar oleh kakak-kakak Kylie, yaitu Kim, Khloe, dan Kourtney. Mereka menganggap hal itu adalah kesalahan besar yang dilakukan adiknya. Sementara itu, sang ibu, Kris Jenner justru merasa tidak kaget dengan kabar itu, tetapi ia juga tidak merasa bahagia mendengarnya.

Kylie Jenner dan Tyga (via peoplemagazine.co.za)

Berita kehamilan Kylie ini bukan yang pertama kali mencuat. Sebelumnya, Kylie juga sempat berkicau dalam Twitternya dan menyindir pemberitaan miring tentangnya. "Sudah satu tahun sejak mereka bilang aku hamil...satu tahun," ujarnya.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Kylie akan hal ini. Untuk membuktikan berita tersebut benar atau keliru, biar waktu yang menjawab. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini