Sukses

Marshanda Akui Menikah Tanpa Ayah

Meski ayah tak hadir di pernikahannya, Marshanda mengaku sudah meminta restu sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani pada 2011 lalu minus kehadiran sang ayah, Irwan Yusuf. Saat itu posisi Irwan sebagai wali nikah digantikan oleh H. Sukana dari KUA Menteng.

Hal itu dibenarkan Marshanda dalam sesi wawancara di Jakarta baru-baru ini. Ia berdalih Irwan berhalangan hadir karena suatu keperluan.

"Iya, waktu pernikahan Papa memang enggak datang. Saat itu Papa berhalangan lagi ada keperluan," kata Marshanda.

Ben Kasyafani dan Marshanda

Namun, sebelum menikah Marshanda sempat mengajak Ben bertemu Irwan di rumah kontrakannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Kala itu Ben bersilaturahmi sambil meminta restu menikahi Marshanda.

"Aku dan Ben kasih tahu kalau aku mau menikah. Di situ Papa merestui, tapi sekalian bilang 'maaf enggak bisa datang'," ucap pesinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini.

Dengan kehidupan Irwan yang serba kekurangan, Marshanda mengaku tak malu. Justru ia tetap bangga mengakui Irwan sebagai ayah kandungnya.

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Ada yang menganggap Papa serba kekurangan, tapi menurutku dia enggak memanfaatkan anak-anaknya. Dia sopan dan baik. Enggak malu sama sekali mengakui ini karena Papa ya tetap papaku," kata Marshanda.

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf, diamankan petugas P3S Dinas Sosial Jakarta Selatan, di kawasan Bangka, Jaksel, Kamis (24/3/2016) sore. Irwan mengaku sudah tiga bulan meminta-minta. Hal itu dilakukan untuk menyambung hidup yang kelam setelah bercerai dengan ibunda Marshanda, Rianti Sofyan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.