Sukses

Adi Liandra Daur Ulang Lagu Ellya Khadam

Adi Liandra memiliki alasan tertentu kenapa memilih lagu milik penyanyi Ellya Khadam.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Adi Liandra mencoba eksis di dunia tarik suara. Baru-baru ini, Adi pun mendaur ulang lagu lawas milik penyanyi senior Ellya Khadam, Pergi Tanpa Pesan. Adi pun mengaku memiliki alasan kenapa akhirnya memilih lagu tersebut.

Adi Liandra Daur Ulang Lagu Ellya Khadam

"Basic saya kan memang menyanyikan lagu Melayu. Makanya lagu ini saya anggap tepat. Saat saya menyanyikan lagu ini, saya hanya merubah aransemennya. Selain itu saya juga mengolaborasikan dengan irama baru," ujar Adi saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2016).

Apa yang dilakukan Adi Liandra pun mendaptkan dukungan dari penyanyi dangdut senior Hamdan ATT. Menurutnya, pilihan Adi untuk memilih lagu lawas milik Ellya Khadam merupakan pilihan yang tepat.

 

"Lagu lawas memang sangat penting untuk dikenal. Apalagi lagunya kan banyak orang tahu. Selain itu lagunya juga enak didengar. Saya rasa cukup bagus ya tadi pas menyanyikannya," kata Hamdan ATT.

Adi Liandra Daur Ulang Lagu Ellya Khadam

Menyanyikan lagu orang lain sudah menjadi konsekwensi untuk meminta izin dan memberikan royalti. Apakah Adi sudah melakukannya untuk menghindari persoalan di kemudian hari?

"Semuanya sudah diurus sama manajemen dan pembagian royaltinya juga sudah," pungkas Adi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.