Sukses

Terungkap! Kai EXO dan Krystal f(x) Resmi Berpacaran

Kai EXO dan Krystal f(x) tertangkap basah menjalin hubungan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Artis asal negeri ginseng selalu menjadi sorotan dalam setiap tingkah lakunya. Saat berkencan atau menjalin hubungan dengan kekasihnya, mereka langsung menjadi buah bibir netizen.

Media Dispatch merilis foto dua bintang papan atas SM Entertainment yang sedang melakukan kencan rahasia di sebuah tempat, baru-baru ini. Kedua bintang besar tersebut ternyata adalah Kai EXO dan Krystal f(x).

Kai dan Krystal memang berteman baik sejak menjalani masa training hampir sepuluh tahun yang lalu. Dan sejak saat itu keduanya tetap menjaga hubungan dekat hingga akhirnya resmi berpacaran.

[Foto: Dispatch]

Di samping kesibukan mereka berdua, Kai dan Krystal sempat terlihat menikmati kencan rahasianya di Korea maupun di negara lain. Foto yang dirilis oleh Dispatch sendiri diketahui diambil pada tanggal 17 Februari 2016, setelah Kai menyelesaikan konser EXO di LA.

Setelah konser tersebut, keduanya terlihat menyantap makan malam bersama di sebuah restauran kepiting. Tak hanya berdua, Jessica, kakak Krystal juga turut bergabung bersama mereka.

Semula berita ini cuma dianggap candaan April Fools, namun nyatanya berita ini terbukti kebenarannya. Salah seorang perwakilan dari agensi SM Entertainment menyatakan bahwa hubungan keduanya telah dimulai di tahun ini.

[Foto: Dispatch]

"Keduanya adalah teman dekat dan kemudian di tahun ini perasaan yang berbeda telah tumbuh di antara keduanya," ujar sumber tersebut yang dikutip oleh Allkpop, Jumat, (1/4/2016).

Sekarang Kai dan Krystal telah resmi menjadi pasangan kekasih SMTOWN yang kedua, setelah Taeyeon Girls' Generation dan Baekhyun EXO mengakhiri kisah cinta mereka pada bulan September tahun lalu.

Selamat untuk Kai dan Krystal! (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.