Sukses

6 Artis Hollywood Ini Berwajah Mirip Meski Bukan Saudara

Enam artis Hollywood ini memiliki wajah yang tampak serupa. Simak selengkapnya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang menganggap para selebriti idola mereka tiada duanya. Namun, ternyata terdapat selebriti yang memiliki wajah serupa dengan selebriti lainnya. 

Bahkan, ada yang berperan sebagai ibu dan anak dalam suatu serial TV karena dinyatakan mirip berat. Padahal, mereka tak memiliki hubungan darah.

Ini adalah enam artis Hollywood yang berwajah serupa, dari aktris, aktor, hingga penyanyi. Penasaran? Simak selengkapnya di sini!

 Mila Kunis (Just Jared)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lea Michele dan Idina Menzel

1. Lea Michele dan Idina Menzel

Lea Michele dan Idina Menzel sama-sama mengawali karirnya melalui drama musikal dalam teater Broadway. Tentu mereka memiliki kemampuan akting dan olah vokal yang mumpuni. Tidak hanya memiliki keahlian yang sama, Lea dan Idina juga ternyata memiliki wajah yang serupa tapi tak sama.

Lea Michele dan Idina Menzel dinyatakan sangat mirip hingga keduanya pernah memerankan peran ibu dan anak dalam serial TV 'Glee'

Karena memiliki wajah yang mirip, Idina sempat berperan sebagai ibu kandung Lea Michele dalam serial TV 'Glee'. Penampilan mereka sebagai ibu dan anak pun tampak menakjubkan karena para penggemar menganggap hal tersebut adalah nyata.

 

3 dari 7 halaman

2. Mila Kunis dan Sarah Hyland

2. Mila Kunis dan Sarah Hyland

Kedua aktris ini memiliki warna mata dan rambut yang sama. Kulit mereka pun tampak serupa. Tak heran jika kedua perempuan cantik ini sering dibilang kembar alias mirip.

Mila Kunis dan Sarah Hyland

Meski Sarah lebih muda tujuh tahun dari Mila, kemiripan wajah mereka tak diragukan lagi. Jika mereka mengaku sebagai kakak beradik, mungkin semua orang akan mempercayainya.

 

4 dari 7 halaman

3. Jessica Biel dan Carly Rae Japsen

3. Jessica Biel dan Carly Rae Japsen

Sebelumnya, mungkin tidak ada yang menyadari kemiripan pada wajah keduanya. Namun, ketika model rambut mereka dibuat sama, semua orang seakan sepakat bahwa istri Justin Timberlake itu memang mirip dengan penyanyi berumur 30 tahun asal Kanada tersebut.

Jessica Biel dan Carly Rae Japson

Buktinya, lihat saja pada foto perbandingan wajah Jessica dengan Carly. Guratan wajah saat mereka tersenyum tampak serupa. Apalagi jika keduanya tengah mengenakan riasan wajah senada. Bagaimana menurutmu?

 

5 dari 7 halaman

4. Zac Efron dan Garret Clayton

4. Zac Efron dan Garret Clayton

Keduanya sama-sama bintang Disney Channel, sama-sama memiliki warna mata yang indah, alis tebal, jenggot tipis, dan wajah rupawan. Sekilas, Garret Clayton adalah Zac Efron beberapa tahun yang lalu, bukan? Mereka pantas disebut kembar!

Zac Efron dan Garret Clayton

Wajah serupanya seakan hanya dibedakan oleh beberapa bagian dari wajahnya. Zac memiliki warna mata biru jernih, sedangkan Garret punya mata hijau yang memukau. Selain itu, hidung Zac terlihat lebih kecil dari Garret. Selebihnya, mereka tampak sama. Setuju?

 

6 dari 7 halaman

5. Daniel Radcliffe dan Elijah Wood

5. Daniel Radcliffe dan Elijah Wood

Kedua aktor ini sama-sama terkenal karena film bergenre fantasi. Daniel terkenal karena sekuel film 'Harry Pother', sedangkan Elijah terkenal karena 'The Lords of The Ring'. Keduanya pun sama-sama digandrungi wanita karena peran yang mereka mainkan dan wajah tampan yang mereka miliki.

Daniel Redcliffe dan Elijah Wood

Mata belo berwarna biru tampaknya menjadi bagian wajah paling mirip yang mereka punya. Bentuk hidung dan rahang mereka juga tampak serupa. Setelah memperhatikan wajah mereka lebih seksama, ternyata yang membedakan wajah kedua aktor ini adalah alis mereka. Alis Daniel tampak lebih tebal dari alis Elijah. Benar, kan?

 

7 dari 7 halaman

6. Katy Perry dan Zooey Deschanel

6. Katy Perry dan Zooey Deschanel

Sejak kemunculan Katy Perry dan Zooey Deschanel yang hampir berbarengan, publik merasa kedua artis tersebut memiliki wajah yang serupa namun tak sama. Perbedaan umur mereka yang tidak terlalu jauh membuat mereka pantas disebut si kembar yang terpisah.

Katy Perry dan Zooey Deschanel

Mata bulat dan besar berwarna biru terang, hidung mancung, bibir tipis dan rambut berwarna gelapnya adalah bukti kemiripan mereka. Lihat saja perbandingannya, pasti hanya sedikit orang yang tidak setuju pernyataan ini. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.