Sukses

Cakra Khan Salut dengan Profesionalitas Ariel NOAH

Cakra Khan menyebut Ariel NOAH sedikit lebih beruntung dengan peristiwa itu.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel memutuskan untuk tetap manggung bersama NOAH di Malang, Jawa Timur, meski baru memakamkan ayahandanya, Nazpul Irphan, yang berpulang karena penyakit stroke. Profesionalitas Ariel pun diacungi jempol oleh para musisi lainnya.

Salah satu musisi yang salut dengan cara bekerja Ariel NOAH adalah Cakra Khan. Ia kagum Ariel berani mengambil keputusan untuk tidak membatalkan konser dan tetap menghibur penggemarnya meski tengah dirundung duka.

Ariel Noah [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kita sebagai pekerja seni memang dituntut untuk profesional. Apa yang dilakukan Mas Ariel merupakan salah satu buktinya. Saya juga ikut menyampaikan bela sungkawa," ucap Cakra Khan saat ditemui di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/3/2016) malam.

 

Apa yang dilakukan oleh Ariel, ternyata juga pernah dialami pelantun Harus Terpisah. Ia mengungkapkan, pernah suatu ketika saat hendak manggung, Cakra Khan dikabari kalau neneknya meninggal dunia.

"Jadi saya lagi mau ke panggung dikabarin nenek meninggal. Dia paling dekat sama saya. Saya enggak bisa batalin pekerjaan itu, enggak bisa egois juga. Karena setiap pekerjaan ada risiko," Cakra Khan menjelaskan.

Pelantun `Harus Terpisah` itu mengalami lebam di bagian wajah akibat pukulan dari orang tak dikenal [foto: instagra/cakra.khan]

Cakra Khan menyebut Ariel sedikit lebih beruntung dengan peristiwa itu. Berbeda dengan Ariel yang masih bisa melihat jasad ayahanda tercinta dan memakamkannya, Cakra Khan justru mengalami hal sebaliknya.

"Rencana Allah kita enggak tahu. Saya salut sekali sama Mas Ariel. Masih sempat juga ke sana (pemakaman). Karena saya enggak sempat lihat nenek saya yang sudah dimakamkan," Cakra Khan mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.