Sukses

Charlize Theron Malu Belahan Dadanya Tak Sengaja Terekspose

Insiden memalukan tak sengaja dialami Charlize Theron dalam acara premiere The Huntsman: Winter War.

Liputan6.com, German - Charlize Theron merasa sangat malu dan canggung karena gaunnya yang rusak dalam acara premiere The Huntsman: Winter War pada Rabu, (30/3/2016) di German.

Dikutip oleh Mirror pada Jumat, (1/4/2016) aktris berusia 40 tahun ini tampil menggunakan dalaman lace yang menerawang dan dilapisi oleh blazer berwarna hitam. Tapi secara tidak sengaja dadanya terlalu terekspose saat ia sering membetulkan blazer-nya. Menyadari ada banyak sorotan kamera, ia pun merasa malu dan akhirnya menertawakan dirinya sendiri.

[Foto: Mirror]

Selain atasan yang serba hitam, penampilan aktris cantik ini dengan celana legging dengan warna senada membuatkany dia tampil cetar berdampingan dengan bintang-bintang lain. 

Misalnya saat terlihat berpose bersama Emily Blunt. Meski baru saja mengalami kejadian yang cukup memalukan, ia tetap berusaha tenang dengan memamerkan senyum indahnya. Tapi, ya tetap saja sambil berusaha merapihkan kembali busananya agar belahan dadanya tidak terekspose.

Seperti diketahui Charlize akan berperan sebagai ratu Raveena dalam prequel Snow White dan The Huntsman, yang direncanakan akan tayang pada bulan April. Sementara rekannya, Emily Blunt akan berperan sebagai Ratu Es bernama Freya.

[Foto: Mirror]

Keduanya akan bergabung dengan Chris Hemsworth yang berperan menjadi The Huntsman, sementara Jessica Chastain akan berperan sebagai lawan main Chris Hemsworth.

Sementara itu, aktris berambut pirang ini telah berpisah dari Sean Penn pada musim panas lalu. Rumor yang beredar, Charlize sudah lama tidak berkomunikasi dengan Penn. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.