Sukses

Ifan Seventeen Segera Menikah dengan Cita Citata?

Pernikahan Ifan Seventeen akan digelar pada Oktober 2016 dan berlangsung di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen belakangan digosipkan tengah menjalin hubungan dengan pedangdut Cita Citata. Namun yang mengejutkan, Ifan mengaku tengah bersiap-siap akan menggelar pernikahan. Dengan Cita Citata?

Rupanya, hubungan Ifan dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini itu hanya sebagai teman. Ifan mengaku akan menikah dengan wanita pujaannya bernama Dylan Sarah.

Ifan Seventeen dan Cita Citata

"Insya Allah, Oktober ini mau nikah. Namanya Dylan Sarah. Insya Allah bulan Oktober ini, mudah-mudahan diberi kelancaran," kata Ifan Seventeen, saat ditemui di sela-sela peluncuran album Seventeen berjudul Pantang Mundur, di kawasan Tugu Tani, Jakarta, Kamis (31/03/2016).

Meski tak teredus media, rupanya hubungan Ifan dengan Dylan sudah berjalan lebih dari empat tahun. Ifan pun bercerita bahwa mereka sudah bertunangan pada 2015 lalu.

Ifan Seventeen

Rencananya pernikahan kedua Ifan ini akan digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Pelantun Selalu Mengalah ini pun sangat menginginkan konsep pernikahan secara outdoor di tepi pantai.

"Pernikahannya nanti di pantai Ancol, konsepnya pengin outdoor. Persiapan kami baru cari-cari tempat. Cuma yang lainnya belum sih, kayak fitting dan lain-lainnya," jelas Ifan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini