Sukses

Top 3: Ayah Marshanda Ditertawai Pelanggan Warteg

Meski telah seminggu, berita dari ayah Marshanda, Irwan Yusuf, masih menjadi perhatian pembaca Showbiz Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Dunia showbiz Tanah Air dalam seminggu terakhir diramaikan dengan kabar sedih dari ayah Marshanda, Irwan Yusuf. Pria 49 tahun tersebut diketahui selama beberapa tahun terakhir hidup susah hingga akhirnya menggelandang di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Meski telah seminggu bergulir mengenai berita Irwan Yusuf, pembaca Liputan6.com seperti masih terus penasaran mengenai kabar ayah Marshanda. Seperti Top 3 Showbiz edisi hari ini, Jumat (1/4/2016), berita dari Irwan Yusuf menempati peringkat pertama yang paling baca.

Selain berita dari Irwan Yusuf, Top 3 Showbiz juga menyuguhkan dua berita lainnya yang paling banyak diminta pembaca Liputan6.com. Berikut Top 3 Showbiz Liputan6.com:

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf (Liputan6.com/Yoppy Renato)

1. Ngaku Ayah Marshanda, Irwan Yusuf Ditertawai Pelanggan Warteg

Kehidupan ayah Marshanda, Irwan Yusuf memang bertolak belakang dengan Marshanda. Walau berstatus ayah artis, namun Irwan hidup serba kekurangan.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di Jakarta, pesinetron Bidadari itu menceritakan kisah Irwan yang sempat ditertawakan orang karena mengaku sebagai ayah Marshanda

Baca berita selengkapnya di sini

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander-Giselle Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram)

2. Anak Jessica Iskandar Akan Kencani Anak Gading Marten?

Jessica Iskandar sudah buka-bukaan mengenai buah hatinya, El Barack Alexander. Wajahnya pun kini tak lagi diberi stiker wajah saat diunggah di social media. Dan baru-baru ini, Jedar --sapaan Jessica Iskandar-- pun mengunggah video El tengah asyik makan sendiri, di akun Instagramnya.

Rupanya, El Barack Alexander punya misi hingga mau makan tanpa disuapi. Ia ingin mengajak makan malam buah cinta Gading Marten, dan Giselle Anastasia, Gempita Nora Marten.

Baca berita selengkapnya di sini

Dewi Perssik (Instagram)

3. Dewi Perssik Tampil Seronok di Bali?

Sibuk syuting stripping sinetron tak membuat Dewi Perssik melupakan kariernya sebagai seorang penyanyi. Tawaran manggung di sebuah acara di Bali pun tak ditolaknya. Janda Saipul Jamil itu memakai gaun panjang dengan belahan hampir sampai pangkal paha.

Sementara bagian atasnya ia hanya mengenakan bustier atau kemben dengan kain warna kuning yang disampirkan di salah satu bahu.

Baca berita selengkapnya di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini