Sukses

Intip Video Taylor Swift Terjatuh saat Olahraga

Kegemarannya berolahraga malah membuat kesialan untuknya. Seperti apa kisahnya?

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift memang gemar berolah raga. Tidak heran, kerap kali Taylor Swift tertangkap kamera paparazzi tengah keluar atau memasuki tempat gym.

Tapi sayangnya, kegemarannya tersebut malah berbuah sial. Ia yang sedang asyik berolahraga di sebuah treadmill, harus terjatuh kala ia tengah bernyanyi menikmati musik rap dari penyanyi Drake.

Taylor swift vs treadmill, (Ghipfy)

Lantaran asyiknya mengikuti musik rap yang dinyanyikan oleh Drake, ia tanpa sadar malah terjatuh dari treadmill tersebut. Bukannya kesakitan, Taylor Swift justru melanjutkan nyanyian tersebut tanpa mempedulikan rasa sakitnya.

Eits, tapi tenang saja, kejadian ini memang sengaja dibuat untuk kepentingan salah satu iklan promosi dalam Apple Music. Taylor Swift ditunjuk untuk menjadi salah satu aktris yang mempromosikan Apple Music free 3 month trial.

Taylor Swift raih dua penghargaan di Grammy Awards 2016

Kekasih dari Calvin Harris ini juga mempromosikan iklannya di akun Twitter pribadinya. Dengan menuliskan, "berdasarkan kegiatan nyata. #TAYLORvsTREADMILL @applemusic @Drake @1Future."

Bukan hanya terjatuh dari treadmill saja, ia pun menunjukan kemampuannya menyanyi rap seperti yang dilakukan oleh Drake. Hmm, ada-ada saja ya! (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.