Sukses

Maia Estianty Masak Bareng Anak-anak

Kesibukan Maia Estianty di dunia hiburan tak membuatnya melupakan kodrat sebagai seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Maia Estianty di dunia hiburan tak membuatnya melupakan kodrat sebagai seorang ibu. Di waktu senggangnya, ia pun menghabiskan waktu bersama ketiga putranya, Al, El, dan Dul.

Seperti terlihat dalam foto yang di posting di akun Instagram Maia Estianty, Jumat (1/4/2016), dirinya memasak untuk anak-anaknya ala pesta barbeque. Maia pun ditemani putra sulungnya, Al Ghazali memanggang daging.

Maia Estianty (Instagram)

"BBQ in the house, with kids," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 22 ribu followers.

Kegiatan yang dilakukan pelantun Buaya Darat itu pun mengundang netizen untuk memujinya. Mereka berharap Maia Estianty selalu bahagia.

"Happy selalu... Bersyukur selalu ya bunda @maiaestiantyreal atas semua nikmat yg d beri Allah," tulis akun @anggun_mush.

Al, El dan Dul berikan hadiah untuk Maia Estianty di ulang tahunnya ke-40 [foto: instagram/alghazali7]

Hal senada juga ditulis @nana_kenzie0904, "Cantq nya mb @maiaestiantyreal ,gantengnya @alghazali7 ...smg putra"nya sll jd anak yg soleh bnyak rizki yg berkah y..."

"Bunda maia cantik dan sayang dengan keluarga.. Semangat terus bun sebagai Srikandi Indonesia," tambah akun @preciosa.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.