Sukses

Cuma Pakai Handuk, Justin Bieber Berpose di Tengah Jalan

Justin Bieber pamerkan foto sedang bertelanjang dada di tengah jalan.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber kerap mencari sensasi dalam penampilannya. Bintang pop asal Kanada ini sering jadi perbincangan hangat karena ia cukup sering memamerkan foto bertelanjang tanpa busana, atau paling tidak bertelanjang dada. Seperti baru-baru ini, Bieber memamerkan fotonya yang bertelanjang dada dan hanya mengenakan handuk di tengah jalan.

[Foto: Instagram Justin Bieber]

Dalam foto tersebut, terlihat Bieber berdiri di tengah jalan tanpa menggunakan baju dan hanya menutup bagian bawah tubuhnya dengan sehelai handuk.

Meski begitu, tidak bisa dipastikan di daerah mana foto tersebut diambil, karena penyanyi berusia 23 tahun ini tidak memberi keterangan apa pun dalam fotonya. Yang jelas foto ini diambil di sela-sela kesibukan konser dunia yang bertajuk Purpose.

Sebelumnya, di tengah pertunjukan konsernya pada minggu lalu, Bieber menyempatkan diri untuk berkemah di daerah San Diego. Di tempat tersebut ia sempat mengambil foto yang memperlihatkan bagian bokongnya. Mantan kekasih Selena Gomez itu telanjang bulat di depan danau sambil membelakangi kamera. "Dat ass doe," katanya dalam foto tersebut.

Walaupun sudah tidak mempunyai hubungan, Justin Bieber masih menyimpan tato bergambar Selena Gomez.

Sementara itu, Purpose Tour yang sedang digelar tahun ini adalah sebuah bentuk dari kesuksesan albumnya dengan judul yang sama. Dalam waktu dekat ini, Bieber dijadwalkan akan menggelar konsernya di Salt Lake City, Minggu, (2/4/2016).

Justin Bieber dijadwalkan akan menuntaskan konsernya di Amerika Utara sekitar bulan Juli. Kemudian konser tersebut akan berlanjut ke wilayah Eropa bulan Agustus. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini