Sukses

Elly Sugigi Minta Maaf Telah Umbar Masalah Rumah Tangga di Medsos

Setelah membuka masalah rumah tangganya bersama sang suami, Elly Sugigi menyesal dan meminta maaf.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Elly Sugigi sempat membocorkan masalah rumah tangganya dengan Ferry Anggara di media sosial, padahal pernikahannya baru melewati hitungan bulan.

Koordinator penonton bayaran yang akrab disapa Mpok Elly ini membeberkan bahwa telah terjadi prahara dalam rumah tangganya yang disebabkan oleh orang ketiga.

Setelah sempat menghapus unggahan terkait masalah rumah tangganya, Elly akhirnya membuat pernyataan maaf terkait perbuatannya tersebut. Dalam sebuah foto yang diunggahnya pada Jumat (2/4/2016) terlihat Elly bersama sang suami datang ke panti asuhan untuk berbagi.

 [Foto: Isntagram Elly]

Dalam pernyataannya, Elly menyampaikan rasa maaf dan menyesal. Elly menjelaskan bahwa pada saat itu ia sedang dalam keadaan emosi, "Feri makasi juga kata masf dri kita berdua dan kita saling maaf terlalu emosi krn ku justru sayank sm km ku berbuat bgtu krn kita harus saling jaga satu sam lain," tulis Elly.

Elly juga berharap agar sifatnya yang terkesan agak ceroboh itu bisa berubah, dan berjanji tidak akan membuka masalah rumah tangga di media sosial.

"Semoga dia anak yatim piatu tadi bisa merubah sifat ku dan km amin sy uda janji td gk akan tulis sosmed lg tentng rumah tangga kita ku mau tulis tentng kerjaan sy saja ok," tambahnya.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Melalui pernyataan maaf ini, para netizen turut senang karena rumah tangga Elly kembali membaik, "Allkmduliah......akirnya baik pok elly n ferry.semoga dengan kalaian ada cobaan kemarin tamba mempererat hubungan kalian ya pok n ferry," tulis pemilik akun @darminimini86.

Sementara itu, ada juga netizen yang memberi nasihat seperti, "D tv jgk mpok..jgn umbar aib.. baik klu mau curhat solat az mpok lebih tenang..dari pada umbar sna sini yg ada mpok d bully trus," kata @ayoe90. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.