Sukses

Makan Malem Bareng Ahok, Memes Sadar Kamera

Ahok menyempatkan waktunya untuk makan malam bersama Memes, Addie MS, Gading Marten, juga Giselle Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Dinamika pencalonan Gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017 sudai terasa geliatnya. Sejumlah kalangan sudah terlihat mendukung salah satu kandidat, tak terkecuali Ahok. Yang mengekspresikan dukungan itu adalah sebagian selebritas ibukota.

Memes (Instagram)

Di antaranya Memes, dan suami, Addie MS juga Gading Marten serta istri, Giselle Anastasia. Bahkan, Ahok menyempatkan diri untuk makan malam bersama mereka.

Kehadiran Ahok di tengah mereka pun terlihat dari foto yang diunggah Memes di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Tampak para selebritas itu begitu serius menyimak pembicaraan dengan Ahok.

Namun, saat seorang fotografer mengabadikan kegiatan tersebut, dengan refleks wajah Memes mengarah ke kamera. Ia pun memberikan senyum manisnya.

Memes (Instagram)

"Nah lg dengerin sit up comedy @basukibtp ..tp aku reflex denger klik.. #temanahok #dinner #lastnight," tulis Memes sebagai keterangan foto.

Maklum, Memes yang sebelumnya berprofesi sebagai model sudah terbiasa mendengar suara klik dari kamera kala dirinya menjalani pemotretan. Dan ia pun harus berpose cantik, meski suaminya, Addie MS malahan tetap memilih serius mendengar Ahok berbicara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.