Sukses

Pamer Punggung Dian Sastro Terlihat Seksi

Dian Sastro memperlihatkan berbagai pose cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Dian Sastro dikenal sebagai salah satu selebritas yang tak pernah tampil seksi. Namun kali ini, Dian yang didapuk menjadi model produk kecantikan, dan ia pun tampil seksi.

Lihat saja dalam foto yang diunggah Dian Sastro di akun Instagram-nya, Jumat (1/4/2016). Pemeran Cinta dalam Film Ada Apa Dengan Cinta ini mengenakan gaun ketat berwarna pink. Punggungnya pun terlihat jelas.

Dian Sastro (Instagram)

Dalam satu frame, Dian Sastro memperlihatkan beberapa foto dengan berbagai pose. Rupanya, warna pink menjadi salah satu favoritnya.

"I always love the color "pink" let's celebrate your sweet side with #lavieenrose from@lorealparisid Photo credit @glennprasetya," Dian Sastro memberi keterangan pada fotonya itu.

Dian Sastro (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Para netizen memuji kecantikan yang dimiliki Dian Sastro. Meski begitu, tak sedikit juga yang menyayangkan ia mengenakan pakaian yang cukup terbuka.

Selain Dian Sastro, juga ada Maudy Ayunda yang belum lama ini terpilih menjadi model kecantikan asal Paris tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini