Sukses

Marshanda Khawatir Putrinya Kena Gangguan Bipolar

Jika Marshanda terkena serangan panic attack, tingkah lakunya bisa tak terkendali.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik wajah manis dan perangai halusnya, Marshanda mengidap gangguan bipolar. Suasana hati Marshanda bisa berubah tiba-tiba secara ekstrem.

Hal itu pun diakui bintang sinetron Bidadari tersebut. Jika sudah terkena serangan panic attack, tingkah laku Marshanda bisa tak terkendali.

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Aku bukan profesional bipolar, tapi aku banyak belajar saja sih. Aku jadi paham diri aku ini. Aku sempat berapa kali pas 'goyang' beberapa tahun lalu, sering kena panic attack," kata Marshanda di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/4/2016).

 

Sadar dengan gangguan yang dimilikinya, mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku sempat khawatir dengan buah hatinya, Sienna Ameera Kasyafani. Ia takut gangguan bipolar yang diidapnya bisa turun kepada Sienna.

"Saat lahir anak pertama pernah konsultasi sama dokterku. Aku kan bipolar, tapi dokter bilang dosis obat aku kecil, dan enggak akan ada pengaruhnya," ungkap artis yang akrab disapa Caca.

sumber foto: Instagram Marshanda

Saat ini, Marshanda mulai menyadari plus minus yang ada dalam dirinya. Dengan gangguan itu, ia merasa kegiatan yang dilakukannya tak terlalu terganggu. "Enggak (terganggu). Setiap orang berbeda ya tapi menurutku dijalani saja," pungkas Marshanda. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini