Sukses

Cinta Laura Ogah Curhat Sama Mami Soal Pacar

Cinta Laura lebih memilih curhat dengan papinya jika ada masalah dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Cinta Laura sedang menjalin asmara dengan bule bernama Hunter Treacy. Layaknya muda-mudi pada umumnya, Cinta pun kerap mencurahkan isi hatinya (curhat) jika ada masalah dengan Hunter.

Tetapi, meski Cinta seorang gadis tapi justru lebih sering curhat dengan sang ayah daripada ibunda. Menurut pelantun Oh Baby ini, dirinya lebih merasa nyaman saat mengutarakan isi hatinya kepada sang ayah, Michael Kiehl.

Cinta Laura (Source: Instagram)

"Tentu sering curhat. Dan aku lebih nyaman ngomongin cowok ke papi daripada ke mami," kata Cinta Laura, di Jakarta baru-baru ini.

Sudut pandang objektif yang dimiliki papinya menjadi alasan Cinta memilih sebagai teman curhat. Kata Cinta, hal itu tak bisa ia temukan dari sosok maminya.

"Yang aku suka, papi itu objektif dan fair. Kalau ketemu (pacar), papi bilang, 'I like this guy,' dan kalau enggak suka dia juga akan bilang. Nah, kalau mami tuh yang heboh gimana gitu. Makanya aku lebih senang tanya ke papi," ucap Cinta Laura.

Cinta Laura bersama bersama pacar barunya, Hunter Treacy. (foto: instagram.com/claurakhiel)

Mengenai hubungannya dengan Hunter, Cinta tak mau terlalu terburu-buru. Walau sudah dekat dan saling mengenal keluarga masing-masing, dara 22 tahun ini masih ingin mengembangkan karier keartisannya yang sedang meroket.

"Aku masih muda, aku tak mau terburu-buru. Aku juga enggak tahu sebulan atau dua bulan lagi bisa saja putus, tapi aku masih muda. Banyak yang bisa dilakukan," ujarnya sambil tertawa. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.