Sukses

Gisel Nekat Jodohkan Anaknya dengan Anak Jessica Iskandar

Gisel gemas berniat mendekatkan anaknya, Gempita dengan El Barack Alexander. Sayangnya, El dan Gempi saudara sepersusuan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam pemahaman agama, saudara sepersusuan biasanya dilarang untuk menikah. Pasalnya, bayi yang jadi saudara sepersusuan memiliki hukum yang sama dengan saudara sedarah.

Namun, hal itu tak berlaku bagi Giselle Anastasia. Ia berniat untuk menjodohkan anaknya, Gempita Nora Marten dengan anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander-Giselle Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram)

"Iya orang-orang bilang begitu. Tapi aku mah enggak peduli, habis baby El cakep sih, lagipula waktu itu minta ASI-nya sedikit doang," kata Giselle Anastasia, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (2/4/2016).

 

Ia pun mengungkap cerita ketika meminta ASI Jessica saat Gempi berusia enam bulan. Saat itu, ASI milik Gisel mendadak berhenti. Hingga akhirnya, istri Gading Marten itu memutuskan meminta Jessica ikut menyusui bayinya. 

"Aku pernah minta ASI kepada Jessica. Dulu enggak sampai enam bulan sudah habis, terus ternyata Gempi alergi susu sapi. Jadi sambil cari susu yang pas buat Gempi, dia mau minum (ASI) punya Jessica sedikit," ungkap Gisel.

Anak Gisella Anastasia, Gempita, tak henti-hentinya memperlihatkan aksi lucu di Instagram.

Meski berharap anaknya bisa berjodoh dengan anak Jessica, Gisel tetap menyerahkan hal itu pada anak-anaknya nanti saat sudah dewasa. "Baby El cakep sih, eh tapi belum tentu juga. Ya, kalau El mau sama Gempi juga (dijodohkan)," pungkasnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.