Sukses

Gabrielle Meisje Digaet Film Horor Arteri Pondok Indah

Gabrielle Meisje, senang bisa beradu akting sekaligus menimba ilmu dari idolanya, Five Vi.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia film kerap dibanjiri penampilan artis pendatang baru. Kali ini, giliran Gabrielle Meisje yang unjuk kemampuan dalam film bergenre horor Arteri Pondok Indah.

Sebelumnya, dara 17 tahun itu sempat tampil di sinetron Pangeran Lutung yang diproduksi MD Entertainment. Meski hanya berakting di beberapa episode, pesona pesinetron berdarah Manado ini cukup mencuri perhatian.

Gabrielle Meisje dan Five Vi

"Enggak tahu dari mananya aku dianggap cocok akting di film horor. Pas disuruh ikutan casting untuk film Arteri Pondok Indah, eh aku lolos," ucap Gaby, sapaannya, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016).

Di film garapan Sonia Gandhi Production itu, Gaby mendapat peran yang cukup penting dan menegangkan. Dalam cerita dia digambarkan memiliki adik yang selalu diganggu hantu.

"Sebagai kakak, aku harus melindungi adikku dong. Sampai akhirnya hantunya juga mengincar aku karena dianggap menghalangi dia masuk ke tubuh adikku," ia menjabarkan.

Gabrielle Meisje

Di film tersebut, Gaby akan beradu akting dengan sejumlah artis beken. Di antaranya Umar Syarif, Marissa Jefryna dan Five Vi. Diam-diam, ia mengakui banyak mengambil inspirasi dan wawasan berakting dari Five Vi.

"Karena menurutku Kak Five Vi itu pintar dan luwes aktingya. Dia juga beberapa kali main film horor kan. Karena aku baru, aku banyak ambil ilmu dari Kak Five Vi," ia menerangkan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini