Sukses

Botak Plontos, Julia Perez Yakin Tetap Cantik

Usai rambutnya dibabat habis hingga botak plontos, Julia Perez tetap yakin dirinya masih cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berubah dengan tampilan Julia Perez belakangan. Pelantun lagu "Belah Duren" itu baru saja membabat habis rambut panjangnya. Hal itu diketahui dari akun Instagram Jupe, setelah janda Damien Perez itu mem-posting sebuah foto berkepala plontos.

Diakui Jupe, dirinya baru dua pekan lalu memutuskan untuk tampil gundul. Saking merasa beratnya, pemain film Gending Sriwijaya itu mengaku sempat menangis usai dicukur.

 

"Ini tuh sudah dua minggu-an (dicukur gundul). Pas digundulin aku menangis. Sekarang sudah enggak nangis karena aku sudah siap tampil cantik dan keren dengan gaya ini," kata Julia Perez, saat ditemui di kawasan Pejaten. Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016).

Jupe memang beberapa kali dalam penampilannya, sempat mengenakan rambut palsu atau wig untuk menutupi gundul kepalanya. Misalnya saat datang ke sidang perceraiannya, di PN Jakarta Selatan. Tapi, menurut Jupe, walau tampil tanpa rambut, ia yakin masih tetap terlihat cantik seperti dulu.

Status pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano dikabarkan belum diketahui sang ibu. Benarkah itu?

"Tapi, aku masih bisa cantik kok meski kayak gini (botak). Banyak yang komplain tanya 'ini botak benar?' Aku jawab benar, katanya jadi kayak mannequin. Apalagi pas foto yang pakai pasmina di Instagram itu," ujar Julia Perez.

Dan Jupe bersyukur masyarakat Indonesia, terutama penggemarnya, menerima penampilan barunya ini. "Aku gundul pun tetap di-support," ia menuturkan.

Julia Perez jalani Umrah [foto: instagram/juliaperrezz]

Beragam komentar pun bermunculan untuk Jupe. Ada yang memuji, namun tak sedikit juga yang menyindirnya. Ada yang menganggap pelantun lagu "Aku Rapopo" ini hanya ingin mencari sensasi.

"Banyak yang bilang Jupe stres atau cari sensasi lah. Ada juga yang anggap katanya aku pengin kayak artis siapa gitu yang pernah botak. Tapi enggak kok, enggak ada niat sensasi sama sekali," ujar Julia Perez.

Julia Perez plontos kepala [foto: instagram/juliaperrezz]

Dan, Jupe pun menegaskan alasan membabat habis rambutnya juga bukan karena dia stres menghadapi kasus cerainya. Seperti diketahui setelah menggugat cerai, Jupe kecewa karena suaminya Gaston Castano tak pernah datang ke sidang perceraia di PN Jakarta Selatan.

"Enggak lah, saya gundul untuk orang lain. Bukan untuk Gaston," kata Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini